Sugihart Digital Art Gallery
Mengasah Ketelitian pada Lukisan Mini Mengasah Ketelitian pada Lukisan Mini
Melukis membutuhkan keterampilan khusus, mulai dari sketsa hingga gradasi pewarnaan membutuhkan konsentrasi tinggi serta penghayatan dari sang pelukis dalam memaknai karyanya masing-masing. Namun, kreativitas... Mengasah Ketelitian pada Lukisan Mini

Melukis membutuhkan keterampilan khusus, mulai dari sketsa hingga gradasi pewarnaan membutuhkan konsentrasi tinggi serta penghayatan dari sang pelukis dalam memaknai karyanya masing-masing. Namun, kreativitas seseorang memang tidak ada batasnya, bahkan langit sekalipun!

Hal ini dapat dilihat dari karya-karya milik seorang seniman asal Afrika Selatan bernama Lorraine Loots. Ia mencoba menantang dirinya sendiri dan mengeksplor bakat seni yang dimilikinya. Tidak cukup membuat lukisan realis, ia melukis gambar-gambar tersebut dalam ukuran mini.

Seperti dilansir di JadiBerita,  lukisan-lukisan mini milik Lorraine Loots yang juga diunggah pada profil Instagram pribadi miliknya terlihat sangat mendetail. Bahkan apabila diperbesar atau zoomin, tidak ada yang dapat menyangka kalau lukisan-lukisan tersebut besarnya tidak lebih dari ibu jari sang pelukis.

Pada akun Instagram miliknya dengan username @lorraineloots, dapat dilihat juga prosesnya dalam membuat lukisan-lukisan mini tersebut. Dimulai dari proses sketsa menggunakan pensil hingga penebalan garis-garis sketsa dan pewarnaan. Hasil lukisannya pun hampir terlihat seperti asli. Terlihat dari bagaimana ia memerhatikan detail seperti goresan bulu ketika sedang menggambar binatang. Untuk melihat karya-karya menakjubkan lain dari Lorraine, Anda bisa kunjungi akun Instagram miliknya! (mip)

 

Sumber: JadiBerita

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *