Sugihart Digital Art Gallery
Mendalam Rasa dalam Pameran Dimensional Morphology Mendalam Rasa dalam Pameran Dimensional Morphology
Dewasa ini, generasi masa kini atau ramai disebut sebagai millennials atau mereka yang tumbuh di tahun-tahun milenial, dikatakan sulit memiliki rasa empati, rasa kepemilikan,... Mendalam Rasa dalam Pameran Dimensional Morphology

Dewasa ini, generasi masa kini atau ramai disebut sebagai millennials atau mereka yang tumbuh di tahun-tahun milenial, dikatakan sulit memiliki rasa empati, rasa kepemilikan, beserta integritas. Hal ini membuat beberapa pihak yang peduli dengan fenomena tersebut ingin berkontribusi dalam membangun generasi yang lebih baik. Salah satunya dilakukan oleh para praktisi dari sebuah lokakarya yang diadakan November tahun lalu bertajuk “Dimensional Morphology”.

Dimensional Morphology sendiri merupakan sebuah lokakarya yang diampu oleh Melissa Sanjaya—pendiri Tulisan, sebuah label yang mempersembahkan edisi karya seni ilustrasi. Pada Dimensional Morphology, peserta didorong untuk bereksperimen dengan berbagai elemen visual. Serta diajarkan mengenai metode riset, analisa, serta pemecahan masalah yang kerap terjadi dalam keseharian.

Karya-karya yang lahir dalam lokakarya tersebut kemudian dipamerkan pada Pameran Dimensional Morphology. Karya yang dipamerkan antara lain berupa instalasi tiga dimensi, poster-poster yang diciptakan berdasarkan kegiatan lokakarya Dimensional Morphology.

Pameran Dimensional Morphology akan dibuka pada Sabtu (20/10) mendatang pada pukul 19.00. Sedangkan pamerannya sendiri berlangsung mulai dari tanggal 21 hingga 31 Oktober, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00, kecuali hari Senin dan hari libur nasional pameran tidak akan dibuka. Pameran ini juga dibuka untuk umum. Jadi bagi Anda yang tertarik untuk melihat hasil karya dari peserta lokakarya Dimensional Morphology dapat datang ke Galeri Salihara di hari-hari tersebut! (mip)

 

 

Sumber: Salihara

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *