Sugihart Digital Art Gallery
Pameran “Bara Lapar Jadikan Palu” Yogyakarta Pameran “Bara Lapar Jadikan Palu” Yogyakarta
ISI Yogyakarta atau Institut Seni Indonesia Yogyakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan ternama yang bergerak di bidang seni. Namanya banyak dikenal orang bukan tanpa... Pameran “Bara Lapar Jadikan Palu” Yogyakarta

ISI Yogyakarta atau Institut Seni Indonesia Yogyakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan ternama yang bergerak di bidang seni. Namanya banyak dikenal orang bukan tanpa alasan, ISI Yogyakarta melahirkan banyak seniman ternama seperti Butet Kertaredjasa, Didik Nini Thowok, Edhi Sunarso, dan masih banyak lagi. Maka tidak heran jika ISI Yogya kemudian diharapkan untuk meneruskan generasi seniman bertalenta lainnya.

Bulan ini, Galeri RJ Katamsi ISI Yogya bekerjasama dengan komunitas kolektif Taring Padi untuk menggelar sebuah pameran seni bertajuk “Bara Lapar Jadikan Palu”. Pameran mulai dibuka kemarin (21/11) pada pukul 19.00 di Galeri RJ Katamsi ISI Yogya. pada Bara Lapar Jadikan Palu, selain pameran seni juga terdapat beberapa workshop, screening film, pertunjukan musik dan banyak lagi!

Acara ini digadang diadakan sebagai bentuk perayaan 20 tahun berdirinya Taring Padi. Acara ini juga digelar cukup lama, mulai dari 21 November hingga 9 Desember 2018. Mari ramaikan acara ini karena untuk dapat menikmati rangkaian acara di Bara Lapar Jadikan Palu, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis! Tetap lestarikan budaya dan karya seni Indonesia! (mip)

 

Sumber: ISI Official Site

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *